WhatsApp Website

Kontak Kami

Info Penting: Cara mudah akses menuju Situs Terpercaya kami yaitu dengan masuk melalui *www.bing.com* atau *www.yahoo.com* lalu cari kata kunci atau Brand Keyword Website "MPOSPORT".
Selamat Datang
Silakan Login atau Mendaftar
mposport
Kembali
7 Langkah Cepat Buka blokir Internet Positif (IOS/ANDROID)
7 Langkah Cepat Buka blokir Internet Positif (IOS/ANDROID)

Mposport  Sering terkena Internet Positif saat akses situs tertentu ? Seperti website judi online, website film dewasa, Website Nonton Movie, dll. Tentu saja sangat menyebalkan bagi kita pengguna akses internet di Indonesia. Selalu saja kita dihalangi untuk masuk ke website-website tersebut.

Kabar baiknya pengembang hosting cloudflare kali ini mengeluarkan sebuah aplikasi yang menyerupai seperti VPN , dan kabar baiknya lagi aplikasi ini GRATIS dan dapat di download pada pengguna IOS / Android.

Cloudflare sendiri merupakan pengembang hosting luar negri yang sudah ramai orang gunakan. Berhubung perusahaan ini sangat besar dan bergerak di bidang server, jadi tidak mustahil mereka juga membuat sebuah aplikasi bermanfaat ini secara gratis, secara kita ketahui mereka juga salah satu provider yang menyediakan SSL Gratis.

Untuk cara install dan penggunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah , baik orang dewasa maupun anak-anak sekalipun karena interface yang digunakan merupakan sangat sederhana. Hanya 1 kali klik tombol saja maka anda dapat dengan mudah menjelajahi dunia internet, jadi tidak perlu takut lagi dengan yang namanya Internet Positif, Nawala, dan Pemblokiran website-website lainnya.

Baik langsung saja kita simak bagaimana cara install dan penggunaan dari aplikasi Anti Internet Positif berikut ini, kali ini kami menggunakan tampilan IOS sebagai panduannya, untuk android sendiri sepertinya tidak jauh beda tampilannya dengan yang IOS.

Tutorial Cara Install 1.1.1.1 Cloudflare VPN di Platform IOS

1. Buka App Store / Google Play Store. Lalu ketik di kolom pencarian 1.1.1.1 . Atau bisa langsung klik tombol dibawah ini .

2. Klik Install. Lalu tunggu sekitar 10 menit (Proses install tergantung dari kecepatan internet di hp anda).

READ  Membuka Situs Yang Terblokir Nawala Dengan DNS Cloudflare

 

3. Buka Aplikasi 1.1.1.1 jika sudah selesai didownload. Jika muncul seperti dibawah ini klik “Next”.

 

4. Lalu aplikasi ini akan meminta ijin untuk penginstallan VPN Profile, untuk android mungkin ini akan otomatis terinstall. Klik saja “Install VPN Profile”.

 

5. Setelah itu akan muncul tampilan permintaan seperti ini. Klik “Allow”. Maka aplikasi VPN profile akan terinstall pada pengaturan IOS anda.

 

6. Klik tombol besar pada bagian tengah tersebut. Dan VPN akan aktif.

 

7. Selamat, anda telah mengaktifkan VPN, pada status kiri atas layar HP anda akan ada tanda “VPN”. Menandakan VPN telah aktif dan sedang digunakan.

 

Apabila anda mengalami kesulitan atau kendala : hubungi langsung LIVECHAT / WHATSAPP OPERATOR MPOSPORT
Operator 1 : +6281296900847

 

Spinwheel

online